Brett Favre sedang mempertimbangkan Kembali ke Sepak Bola

Ketika Michael Jordan baru-baru ini terpilih menjadi Hall of Fame Basket, dia mengatakan itu adalah kehormatan pahit. Sementara setiap pemain bercita-cita untuk satu hari diabadikan dengan pemain-pemain hebat sepanjang masa, Jordan menjelaskan, pengumuman Hall of Fame adalah konfirmasi yang mematikan bahwa kariernya memang sudah selesai.

Begitu juga dengan para atlet hebat dalam beberapa minggu, bulan, dan dalam beberapa kasus, bertahun-tahun setelah mereka pensiun. Secara logis, mereka tahu mereka terlalu tua untuk berlari bersama anak-anak lagi. Tetapi pada beberapa hari, mereka bangun dengan pegas tambahan di langkah mereka, atau mereka bermain menangkap dengan anak-anak mereka dan bola muncul dari tangan mereka seperti dulu, atau jumper jatuh delapan atau sembilan kali berturut-turut , dan atlet mulai berpikir, “Hmmm …”

Ini, saya percaya, adalah apa yang terjadi pada Brett Favre. Dia masih ingin bermain, dan banyak dari kita penggemar sepak bola masih ingin dia bermain. Jadi ketika Jets memberi Favre pelepasannya secara langsung hari Selasa, para “ahli” sepak bola dan penggemar segera mulai berspekulasi, bukan pada apakah QB akan kembali, tetapi di mana dia akan berakhir. Konsensus tampaknya menjadi Minnesota Vikings, di mana quarterback di atas rata-rata bisa berarti permainan playoff yang mendalam, dan di mana Favre ingin pergi setelah perceraiannya dengan Green Bay Packers tampaknya menjadi final.

Saya tidak mengaku mengenal Brett Favre lebih dari Anda, tetapi jangan salah: Favre ingin bermain. Dia suka permainan, dan terus terang, dia tidak tahu apa-apa lagi. Dia menjadi quarterback selama 30 tahun. Dia juga akan senang untuk mengibarkan bau dari masa jabatan singkatnya dengan New York Jets. Musim lalu, Favre jarang spektakuler, sering biasa-biasa saja, dan kadang-kadang datar. Beberapa orang NFL yang berpengetahuan mengatakan dia jelas terluka dalam beberapa cara, dan mereka ternyata benar: Favre memiliki tendon robek di biseps kanannya.

Tapi, lagi-lagi, Favre yang sudah ada lagi punya waktu untuk sembuh. Dia mungkin masih bisa menggerakkan bola. Dan apakah dia mengatakannya atau tidak, prospek untuk menempelkannya ke Packer dua kali dalam satu musim cukup untuk setidaknya membuat dia mengambil bola, lempar di sekitar halaman belakangnya, dan memikirkan hal-hal.bola88

Agen Favre, Bus Cook, mengatakan kliennya tidak tertarik untuk bermain sepak bola lagi, dan bahwa dia baru saja mendapatkan pembebasannya sehingga dia bisa pensiun sebagai Green Bay Packer. Kedengarannya sangat logis, kecuali untuk dua hal: Satu, agen olahraga hampir tidak dikenal sebagai juara untuk kebenaran. Dan dua, jika Favre setidaknya tidak mempertimbangkan kembali ke permainan, mengapa dia masih memiliki agen?

Ada kontingen penggemar olahraga yang sakit sampai mati mendengar dan membaca tentang Brett Favre, dan berharap orang itu hanya akan memudar dan memberi ruang bagi generasi pemain baru dan menarik. Orang-orang ini ada benarnya. Tetapi siapakah kita sebenarnya, untuk mengatakan kepadanya bahwa waktunya sudah habis? Siapakah kita untuk mengatakan bahwa dia tidak memiliki hak untuk memeras setiap drop out dari kemampuan atletiknya, kemudian membuat keputusan sendiri untuk pensiun? Keputusan itu ada pada Favre dan Favre sendiri, dan terlepas dari ketidaktegasannya yang membabi buta tentang masalah ini, kita harus memikirkan bisnis kita sendiri dan membiarkannya mengerjakannya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *